Saturday 10 September 2016

galery Foto-foto Luna Maya Terbaru

galery Foto-foto Luna Maya Terbaru

Profil dan Biografi Lengkap Luna Maya


Luna Maya
Foto Luna Maya

Siapa yang tidak mengenal artis cantik ? Wanita yang memiliki wajah cantik ini sangat terkenal, ia merupakan model, actor dan juga presenter. Awal karirnya ia mulai dengan menjadi model di beberapa fashion show bergengsi. Setelah sukses dengan profesinya sebagai model, Luna mengembangkan bakatnya di dunia peran. Ia membintangi beberapa sinteron, hingga akhirnya namanya menjadi sangat populer. Luna membintangi film yang berjudul 30 Hari Mencari Cinta, saat itu ia berperan sebagai Barbara. Barbara adalah wanita cantik idaman banyak pria.

Sukses dengan film tersebut, Luna Maya banyak ditawari untuk memainkan sinetron. Beberapa sinetron yang pernah dibintangi oleh Luna diantaranya yaitu Disini Cinta Pertama Kali Bersemi, Inikah Rasanya, Tersanjung 6, Kau dan Aku dan masih banyak lagi sinteron lain yang pernah dibintangi artis cantik ini. Luna tidak hanya memiliki wajah yang cantik, bentuk tubuhnya juga bagus. Tidak heran jika ia sukses di dunia model, hingga membawanya menjadi artis terkenal. Selain itu, wanita cantik ini juga memiliki bakat yang luar biasa.

Sukses di dunia peran, Luna Maya juga mengembangkan bakat lainnya. Ia juga menjadi presenter di beberapa acara ternama di salah satu TV swasta. Bahkan, ia juga pernah merilis single yang berjudul Suara, lagu yang pernah dibawakan juga oleh group band Hijau Daun. Lagu tersebut dirilis ulang dengan pembawaan yang berbeda dari sebelumnya. Dalam karirnya, Luna memang cukup sukses dalam beberapa hal. Tetapi tidak dalam hubungan percintaan, ia sempat menjalin hubungan dengan  vokalis band Peterpan yang sekarang berganti nama jadi Noah band. Tetapi hubungan mereka harus berakhir.

Galeri Foto Luna Maya


Foto Luna Maya
Koleksi foto Luna Maya terbaru.


Luna Maya photo
Luna Maya photo


Biodata Luna Maya
Biodata Luna Maya

Foto hot Luna Maya
Foto artis cantik Luna Maya


Luna Maya picture
Foto artis fenomenal Luna Maya


Profil Luna Maya
Profil Luna Maya


Luna Maya wallpaper
Wallpaper Luna Maya


Biodata Luna Maya

Luna Maya lahir di Denpasar, Bali pada tanggal 26 Agustus 1983. Ia pernah kuliah di Universitas Paramadina dengan mengambil jurusan Hubungan International. Luna memiliki tinggi badan 173cm, bentuk tubuhnya sangat bagus dan ia juga sering disebut sebagai artis seksi. Luna pernah terjerat kasus bersama Ariel. Hal itu membuat keduanya harus berhenti sementara dari profesi mereka. Walaupun begitu, Luna Maya kembali lagi menjadi artis cantik yang memiliki banyak penggemar.

No comments :

Post a Comment