Monday 3 October 2016

Cara Reset Samsung Galaxy Star Plus S7262 BY FERY CYBER TOOLS

asalamualaikum sedikit share cara flashing samsung galaxy star plus duos by fery cyber tools
Cara reset Samsung Galaxy Star Plus S7262 dapat anda lakukan untuk melakukan pemulihan Samsung Galaxy Star Plus S7262 dari berbagai kesalahan pada software Galaxy Star Plus, Cara reset Samsung Galaxy Star Plus S7262 dapat dilakukan dengan dua cara, cara yang pertama dapat anda lakukan untuk menghapus data pengguna atau untuk reset Samsung Galaxy Star Plus S7262 ke pengaturan pabrik yaitu dapat anda lakukan dengan cara masuk ke Menu Pengaturan > Cadangkan dan reset > Reset data pabrik > Reset perangkat.

Cara reset Samsung Galaxy Star Plus S7262 yang kedua dapat anda lakukan dengan cara masuk ke android system recovery untuk melakukan Samsung Galaxy Star Plus S7262 seperti dibawah ini.

Cara Reset Samsung Galaxy Star Plus S7262

  1. Matikan Samsung Galaxy Star Plus S7262
  2. Masuk ke recovery mode Samsung Galaxy Star Plus S7262 dengan cara tekan dan tahan tombol Volume Up + Home + Power secara bersamaan, Setelah logo Samsung Galaxy Star Plus muncul lepas tombol power saja sedangkan Volume UP & Home masih di tekan dan tunggu sampai Samsung Galaxy Star Plus masuk ke Androis system recovery. Untuk navigasi gunakan tombol Volume, sedangkan untuk konfirmasi gunakan tombol Power.
  3. Untuk reset Samsung Galaxy Star Plus pilih wife data/factory reset, Konfirmasi tekan tombol Power
  4. Konfirmasi pilih yess -- delete all user data, Konfirmasi tekan tombol Power
  5. Terakhir pilih Rebot system now.

apabila masih belum jadi bisa menggunakan flash by feri cyber tools 



Tutorial Flash Samsung Galaxy Star Plus Duos S7262

Samsung Galaxy Star Plus Duos S7262 botloop atau tidak bisa masuk ke menu home dapat dipulihkan dengan cara melakukan flash firmware Samsung Galaxy Star Plus Duos S7262 via Odin, Melakukan flash di Samsung Galaxy Star Plus Duos S7262 bukan hanya untuk mengatasi botloop, Tetapi berguna juga untuk mengatasi berbagai permasalhana software lainnya seperti Sering muncul Aplikasi error, Aplikasi terhenti, Aplikasi tidak berjalan, dll.

Walaupun Anda sudah melakukan hard reset dan factory reset di Samsung Galaxy Star Plus Duos S7262, akan tetapi semua permasalahan software seperti diatas masih muncul di Samsung Galaxy Star Plus Duos S7262, Dibwah ini cara mengatasinya dengan cara melakukan flash Samsung Galaxy Star Plus Duos S7262 via odin.

Sebelum melakukan flash Samsung Galaxy Star Plus Duos S7262 via odin, Beberapa bahan yang harus anda persiapkan diantaranya Firmware, Odin dan Driver Samsung, Silahkan Download dibawah ini bahan yang dibutuhkan untuk flash Samsung Galaxy Star Plus Duos S7262 via odin.

Bahan yang dibutuhkan:
* Download Firmware Samsung Galaxy Star Plus Duos S7262
* Download Odin3 v3.10.7
* Driver USB Samsung for Mobile Phone

Tutorial Samsung Galaxy Star Plus Duos S7262

  • Ekstrak semua bahan untuk flash Samsung Galaxy Star Plus Duos S7262 via odin yang sudah di download tadi.
  • Instal Driver Samsung di komputer (Berguna supaya Samsung Galaxy Star Plus Duos S7262 terdeteksi oleh Odin di komputer) 
  • Matikan Samsung Galaxy Star Plus Duos S7262
  • Masuk ke Download mode Samsung Galaxy Star Plus Duos S7262 dengan cara tekan dan tahan tombol Volume Down + Home + Power secara bersamaan sampai muncul peringantan Warning!!, Selanjutnya tekan tombol Volume Up satu kali untuk melanjutkan masuk ke Download Mode Samsung Galaxy Star Plus Duos S7262. 
  • Sambungkan Samsung Galaxy Star Plus Duos S7262 ke komputer menggunakan kabel USB
  • Jalankan Odin3 v3.10.7
  • Pastikan Samsung Galaxy Star Plus Duos S7262 terdeteksi oleh Odin3 v3.10.7 port ID:COM pada kotak nomor 1.
  • Selanjutnya masukkan firmware Samsung Galaxy Star Plus Duos S7262 pada tab AP 
  • Jika semua sudah dipersiapkan dengan benar, Selanjutnya Klik START untuk memulai instal ulang firmware Samsung Galaxy Star Plus Duos S7262 via Odin dan tunggu proses flash Samsung Galaxy Star Plus Duos S7262 via odin sampai selesai.
  •  Proses flash Samsung Galaxy Star Plus Duos S7262 via Odin sedang berlangsung
  •  Flash Samsung Galaxy Star Plus Duos S7262 via Odin selesai, Terlihat seperti gambar diwawah ini muncul tulisan PASS warna hijau
  • Flash Samsung Galaxy Star Plus Duos S7262 Selesai.

Jika Anda berhasil melakukan flash firmware Samsung Galaxy Star Plus Duos S7262 via Odin, Sekarang Firmware, OS, Setelan dan Data Samsung Galaxy Star Plus Duos S7262 sudah berada pada kondisi seperti baru dari pabrik, Sekianlah cara mudah flash Samsung Galaxy Star Plus Duos S7262 via Odin. Selamat mencoba.

No comments :

Post a Comment