Monday 15 August 2016

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah BY FERI SMK MADUGO

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah BY FERI SMK MADUGO

 

Contoh surat izin sekolah yang di buat oleh siswa

Gondol, 14 Maret 2015

Kepada Yth:
Bapak/Ibu Guru
Yang Mengajar di Kelas XC

Dengan Hormat

Dengan datangnya surat ini, saya yang bertanda tangan di bawah ini

Nama    : Yusuf Malik
Kelas     : XC

Menyampaikan maaf yang sebesar besarnya kepada Bapak/Ibu Guru yang mengajar di kelas XC karena pada hari ini saya tidak dapat mengikuti pelajaran sebagaimana mestinya di karenakan sedang sakit.

Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.

                                                    Hormat Saya


                                                      Yusuf Malik

Contoh surat izin sekolah yang dibuat oleh wali murid

KUWARASAN, 14 maret 2016

Kepada Yth.
Bapak/Ibu Guru Wali KeLAS
X11 TKR 5
Dengan Hormat,

Dengan ini saya selaku orang tua/ wali murid dari :

Nama     : FERI KURNIA
Kelas      : X11 TKR 5
Alamat   : Jl.PURING KM 8

Memberitahukan bahwa  murid tersebut diatas tidak dapat mengikuti aktivitas di sekolah seperti biasa pada hari ini, Senin, 14 maret 2016 dikarenakan ada kepentingan keluarga. Oleh karena itu, sudilah kiranya Bapak/ Ibu Guru Wali Kelas X11 TKR 5 memberikan izin.

Demikian surat izin ini saya buat, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

                                                  Hormat saya,
                                            Orang tua/ Wali murid


                                                   Yusuf Putra
TERIMAKASIH ASALAMUALAIKUM WR.WB

No comments :

Post a Comment